”Sugeng Ambalwarsa Kaping Seket-Sekawan, Pak Jokowi”

Heppy
23/06/2015 - 19:50

Pilarbangsa.id, Jakarta - ”Sugeng ambalwarsa kaping seket-sekawan,” demikian dikatakan oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto jelang buka puasa di rumah dinas Novanto di Widya Chandra, Jakarta, Selasa (23/6) kepada Presiden Jokowi yang berulang tahun ke-54 tanggal 21 Juli lalu.

 

Masih dalam rangka ulang tahun Jokowi tersebut, dirinya juga sudah menyediakan makanan khusus yang merupakan kegemaran Jokowi, yakni bakmie. Novanto sengaja khusus mendatangkan orang dari Solo untuk memasak bakmie, yakni Bakmie Citro.

 

"Saya bawa delapan orang dari Solo. Ini makanan yang disukai Pak Presiden. Jadi makanan ini ada mie, nasi goreng, capcai, dan mie goreng dari Mbah Citro, Solo. Mie itu kan panjang, supaya umurnya panjang, nanti kalau mau menjadi capres, mesti makan mie dulu di sini," kata Novanto jelang buka puasa di rumah dinas Ketua DPR RI, Widya Chandra III, Jakarta, Selasa.

 

Ulang tahun ke-54 mempunyai arti dan makna penting bagi Presiden Jokowi. Angka 54 adalah angka keberuntungan bagi Jokowi dan bila dijumlahkan 5 +4 = 9, angka 9 adalah angka tertinggi

 

Hadir dalam acara ini Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta jajaran kabinet kerja. Ada pula Ketua Umum partai politik‎ seperti dari Gerindra Prabowo Subianto, Wiranto dari Hanura, Hary Tanoe dari Perindo, Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN, Presiden PKS Anis Matta, Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Waketum Golkar kubu Agung Yorrys Raweyai juga terlihat.