Bali Jadi Destinasi Terbaik Dunia Mengalahkan London dan Paris

khanza
22/03/2017 - 12:54

Pilarbangsa.id, Tahun ini Bali jadi destinasi terbaik dunia versi TripAdvisor. Selalu membanggakan, Menpar Arief Yahya pun mengucapkan terima kasih.

Dilihat detikTravel dari situs resmi TripAdvisor, Rabu (23/3/2017) Bali menjadi destinasi pilihan terbaik dunia mengalahkan London dan Paris yang berada di urutan kedua dan ketiga. Hal ini pun membuat Indonesia dan Menpar Arief Yahya bangga.

"Kami sangat senang karena jutaan traveler melalui TripAdvisor memilih Bali sebagai destinasi nomor satu di dunia untuk 2017 Traveller's Choice awards. Atas nama masyarakat Indonesia, Saya merasa terhormat dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memilih Bali menjadi destinasi terbaik di dunia," Kata Arief lewat surat keterangan TripAdvisor pada detikTravel.

Arief juga mengungkapkan, bahwa Bali hanya salah satu dari 17.000 pulau di Indonesia. Harapannya adalah traveler didorong untuk menjelajahi Wonderful Indonesia lebih jauh lagi dengan kebudayaan, alam, indra, modern dan keajaiban petualangan dari Indonesia.

Keberhasilan Indonesia lewat bali memang bukan hal yang mengejutkan. Karena keindahan Pulau Dewata ini memang sudah tersebar di dunia.

"Bali telah menjadi destinasi favorit dari banyak traveler selama bertahun-tahun dan kami gembira melihat Bali menjadi yang pertama dalam Traveller Choice untuk kategori asia dan dunia," ungkap Communications Director of TripAdvisor Asia Pasifik, Janice Lee Fang.

Dengan adanya award ini, Indonesia semakin membuktikan gaung keindahan dan pesonanya di mata dunia. Sekali lagi, selamat untuk Bali dan Indonesia.

 

 

Sumber: Detik