Bigfoot Menampakan Diri di Indonesia ?

satria
17/10/2016 - 11:33
Pilarbangsa.id -  Makhluk legendaris nan mistis, Bigfoot biasanya bersembunyi di kawasan Pasific Barat Laut AS. Namun, kali ini ia diduga kuat ditemukan di belantara hutan di Indonesia. Temuan itu berdasarkan sebuah video yang beredar secara viral di salah satu situs berbagi video. 
 
Dilansir Daily Mail, Senin (17/10/2016), rekaman itu diduga berasal dari negara Asia Tenggara dan dicurigai berada di Indonesia. Dalam video tersebut, terlihat makhluk besar berbulu itu berjalan melewati air terjun dan berguling ke bukit di dekatnya.
 
Kendati demikian, masih tak jelas makhluk apa sebenarnya yang 'tertangkap' dalam rekaman itu. Namun para penggemar teori konspirasi yakin itu adalah Bigfoot.
 
Video itu dimulai dari penggambaran pegunungan Indonesia. Lalu tak ada suara dan hening. Tiba-tiba ada sebuah pergerakan di bawah air terjun.
 
Terlihat seperti Bigfoot besar yang entah datang dari mana. Setelah beberapa detik, makhluk itu berjalan lalu menghilang.
 
Daily Star melaporkan rekaman video itu asli, sementara para netizen meragukannya. Mereka curiga gambar tersebut hanyalah potongan film dan rekaman itu palsu.
 
Tak jelas kapan legenda Bigfoot atau Sasquatch pertama kali diciptakan. Namun kebanyakan orang yang awalnya melihat Bigfoot, sebenarnya menyaksikan penampakan beruang hitam.
 
Sampai saat ini beruang hitam jelas tak ditemukan di Indonesia. Lantas, makhluk apakah itu?
 
Sumber : Liputan6