Faktor Kepemimpinan jadi Penyebab Riau Terpuruk

Hanif
10/08/2017 - 13:08
Pilarbangsa.id, PEKANBARU - Wakil Ketua Komisi II DPR RI Lukman Edy mengatakan Riau dalam 4 tahun terakhir mengalami keterpurukan di segala sektor. Masalah banyak bermunculan, baik secara makro maupun mikro, namun tak kunjung mengalami penyelesaian secara tuntas.
 
Hal ini ia sampaikan saat menyampaikan visi misi di hadapan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional(DPW PAN) Riau, Rabu sore, (9/8/2017).
 
Lukman Edy, yang akrab disapa LE ini bersama seluruh jajaran pengurus Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Riau mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Riau(Bacagubri) ke partai berlambang matahari tersebut.
 
"Dalam 4 tahun ini Riau mengalami keterpurukan. Hal ini erat kaitannya karena lemahnya kepemimpinan selama ini. Persoalan muncul baik secara makro maupun mikro tak mampu diatasi. Ini yang menjadi landasan kita dari PKB untuk memperbaiki keadaan ini, tentunya didukung oleh seluruh elemen rakyat dan kekuatan politik, salah satunya DPW PAN," urai LE dihadapan Tim 11 Pemilihan Cagubri-Wagubri 2018-2023 DPW PAN Riau.
 
Selain itu lanjut LE, dirinya selaku putra daerah dengan dukungan seluruh elemen rakyat tidak ingin mendiamkan keterpurukan Riau 4 tahun ini.
 
"Atas dasar tersebut, saya bersama PKB dan masyarakat berniat untuk ikut serta dalam proses demokrasi 2018 mendatang," ujar LE.
 
Selain itu juga diterangkan LE, dirinya juga mengacu pada hasil lembaga survei independen, hasilnya menempatkan politis PKB tersebut pada peringkat teratas.
 
"Dengan adanya dukungan dari PAN ini tambah memantapkan kita maju Pilgubri mendatang, apalagi PAN mengajukan kader terbaiknya, saya sangat terbuka lebar menyambut untuk bersama-sama membangun Riau kedepan," tukas LE.
 
LE bersama jajaran pengurus PKB Riau diantaranya Ketua DPW Abdul, Wahid, Sekretaris  Ade Agus Hartanto SE, Ketua Banser Riau Sugianto SH, Eddy Akhmad RM diterima oleh Ketua Tim 11, Sunaryo yang juga Wakil Ketua DPRD Riau bersama jajarannya.
 
 
 
Sumber: GagasanRiau