Gandeng PAN, Lukman Edy Mantap Hadapi Pilgubri

Hanif
24/07/2017 - 11:06
Pilarbangsa.id - Pekanbaru, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Lukman Edy kian memantapkan langkahnya untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018.
 
Pria yang akrab disapa LE itu hari ini mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Riau yang melakukan penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.
 
LE berkunjung didampingi sejumlah tim pemenangan dan nampak mengenakan batik berwarna hijau untuk mengambil formulir pendaftaran ke Kantor PAN Riau, Jl Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Senin,(24/07/17).
 
Kehadiran LE ini disambut oleh Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Gubri-Wagubri PAN Riau, Ibrahim yang didampingi Ketua Barisan Muda PAN Riau Tengku Muhammad Thomaslan.
 
Pendaftaran itu menjadi bukti bahwa Ketua Pansus RUU Pemilu tersebut tak main-main dalam pencalonannya di Pilgubri. Sebelumnya, LE juga telah melakukan pedaftaran serupa ke Sekretariat Partai Nasdem Riau.
 
LE pun kerap mendapat dorongan dan doa dari masyarakat untuk duduk di kursi Riau 1. Dukungan warga itu bukan tanpa alasan, LE diketahui sarat pengalaman, baik legislatif maupun eksekutif.
 
Bahkan ia adalah satu-satunya Putra Riau yang dianugerahi Bintang Mahaputra Adipradana oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat peringatan HUT RI ke 69 atas dharmabakti, kesetiaan, dan jasanya kepada bangsa dan negara.
 
 
 
 
Sumber: Radarbangsa