Ketua MPR RI : Presiden Jokowi Akan Hadiri Sidang Tahunan MPR

Heppy
03/07/2015 - 16:06
Pilarbangsa.id, Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR Mahyudin, Hidayat Nurwahid, Oesman Sapta dan EE Mangindaan serta para pimpinan Fraksi MPR dan Kel DPD  hari ini Jumat (3/7)  mengadakan pertemuan dengan Presiden. Pertemuan berlangsung  di Istana Merdeka Jakarta hari ini, Jakarta, Jumat (3/7)
 
Usai pertemuan,  Zulkiflli didampingi pimpinan MPR yang lain kepada wartawan mengatakan, kedatangan MPR bertemu Presiden adalah untuk menyampaikan Undangan pelaksanaan sidang tahunan MPR pada Agustus nanti. Pada kesempatan itu, MPR bakal memberikan kesempatan kepada semua ketua lembaga negara menyampaikan  hasil kinerjanya kepada masyarakat. 
 
"Alhamdulillah, presiden bersedia menghadiri dan menyampaikan pidato laporan kinerjanya pada 15 Agustus. Setelah itu akan diikuti 7 ketua lembaga negara yang lain, termasuk MPR, DPR, Dan DPD", kata Zulkifli menambahkan. 
 
Laporan kinerja ketua lembaga negara ini menurut Zulkifli berbeda dengan laporan pertanggungjawaban yang dikenal pada zaman orde baru. Ini penting agar masyarakat mengetahui kinerja pimpinannya.

Views today

3