Sosialisasi Empat Pilar Membutuhkan Publikasi

Hanif
02/09/2016 - 10:57
Pilarbangsa.id, Jakarta - Mobilitas gerak kinerja dan program-program MPR RI seperti Sosialisasi Empat Pilar MPR RI butuh publikasi yang luas agar program-program MPR sampai kepada rakyat sampai ke pelosok daerah.  Kerjasama dengan media massa nasional sangat diperlukan agar program dan hasil program sampai kepada rakyat.
 
Menurut Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono kerja sama dengan media harus ditingkatkan sebagai upaya untuk menyukseskan sosialiasi kelembagaan MPR RI dan sosialiasi empat pilar MPR RI sampai ke masyarakat.
 
“Dengan gagasan yang kreatif dan inovatif, Insya Allah sampai ke masyarakat, bangsa dan negara ini tetap dalam bingkai NKRI,” kata Ma'aruf saat menggelar bincang  dengan awak media nasional peliput seputar parlemen, di ruang utama Press Room, lobby Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (1/9/2016 ).
 
Acara yang juga dihadiri Kepala Bagian Pemberitaan, Hubungan Antarlembaga, dan Layanan Informasi, Biro Humas Setjen MPR Rharas Esthining Palupi, Kepala Subbagian Pemberitaan dan Layanan Informasi, Bagian Pemberitaan, Hubungan Antarlembaga, dan Layanan Informasi, Biro Humas Setjen MPR RI Budi Muliawan, dan Ketua Pressroom Parlemen Hilman Mattauch ini diikuti sekitar 100-an wartawan nasional baik cetak, online dan elektronik.
 
Di hadapan para awak media massa, Ma’ruf Cahyono mengungkapkan, peranan media massa nasional dalam penyampaian program-program MPR RI sangat terasa bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.  Tugas-tugas MPR yang merupakan amanat UU dan kajian-kajian aspirasi rakyat juga semakin diketahui dan mendapatkan respon sangat baik dari hari ke hari oleh rakyat secara luas. 
 
“Semua itu adalah dampak komunikasi antara MPR dan media massa sangat baik. Ini harus dipertahankan dan dikembangkan di kemudian hari.  Kami juga membuka tangan seluas-luasnya kepada media massa untuk menyampaikan usul, masukan juga pendapat tentang program-program MPR,” katanya.(bams)

Views today

1